Untungnya Menjadi Master, Dealer, Agen Pulsa Termurah

Menjajaki dunia usaha bagi pemuda bangsa adalah suatu hal yang perlu diacungi jempol. Karena itu menandakan bahwa Anda berani bergerak tanpa harus menunggu uluran tangan dari siapapun termasuk orang tua atau pemerintah. Dalam kenyataannya, banyak pemuda menganggur yang menghabiskan waktunya untuk sekedar bermain tanpa melakukan tujuan hidup yang jelas. Komunikasi yang sering terjadi antara orang yang satu dengan yang lain adalah wujud sosialisasi yang tak bisa terhindarkan. Namun, komunikasi bisa saja terjadi tanpa melalui tatap muka langsung. Dengan kecanggihan teknologi, kita bisa melakukan komunikasi melalui telepon seluler. Yang jika kita isi beberapa nominal pulsa dengan bantuan master agen server pulsa, maka kita bisa menjalin hubungan sosial kita.

Mungkin tidak pernah kita sadari bagaimana proses transfer ini terjadi. Namun, ketika ini kita pikirkan, maka kita akan menemukan sebuah celah sebagai peluang bisnis yang dapat memberikan beberapa keuntungan untuk kita. Ketika kita menjalani sebuah bisnis maka kita perlu menghitung untung rugi dari bisnis kita itu. Sehingga, kita bisa mengetahui seberapa besar pemasukan dan keuntungan yang kita dapatkan dalam hitungan bulan atau tahun. Berbisnis sebagai master agen server pulsa, bukanlah sebuah bisnis yang keuntungannya bisa langsung banyak dan kita nikmati. ( cara daftar agen )

Karena bisnis ini mengambil keuntungan yang sangat sedikit, yaitu sekitar 150rupiah hingga 200rupiah setiap kali terjadi transaksi transfer pulsa sukses. Namun karena kebutuhan orang akan pulsa sudah seperti kebutuhannya untuk menghirup udara, maka bisa kita bayangkan berapa kali sehari orang yang berbeda melakukan transaksi. Padahal hanya dengan modal sekitar 5juta saja Anda bisa menjadi master agen server pulsa all operator. Seandainya dalam satu hari terjadi 50x transaksi, dan Anda beranggotakan 50reseller, maka akan terjadi sekitar 25.000 transaksi per hari. Dan jika kita ambil keuntungan rata-rata setiap transaksi adalah 200, maka kita kalikan dengan 25.000 dan akan mendapatkan hasil 500,000 ribu per hari. (bonus keagenan )

Maka dari perhitungan itu, kita bisa lihat jika keuntungan per hari kita adalah 500.000. Dan setelah dikalikan 30 hari kita akan mendapatkan jumlah 15,000.000 dalam satu bulan. Itu adalah perkiraan kasar, padahal semakin besar nominalnya, maka semakin besar pula kita mengambil untungnya. Karena master agen server pulsa bukanlah suatu pekerjaan yang berat bagi anak muda, maka bisnis ini sangat cocok bagi mahasiswa atau anak muda yang suka dengan dunia bisnis.

Dengan keuntungan yang termasuk besar untuk sebuah bisnis kecil-kecilan, maka bisa dibayangkan berapa keuntungan yang bisa diraup oleh pelaku bisnis master agen server pulsa yang sudah besar atau bahkan untuk operator itu sendiri. Tertarikkah Anda menggeluti dunia bisnis ini? Jika Anda tertarik, maka mulailah dari sekarang. Karena peluang bisnis akan terus terbuka bagi orang-orang yang rajin dan mempunyai kemauan keras. Tidak perlu harus mengerti ilmu informatika atau ekonomi untuk menggeluti dunia bisnis pulsa ini. Karena teman saya yang memiliki basic sarjana pertanian bahkan sudah bisa memiliki karyawan karena bisnis pulsa yang ia jalani dari tahun 2007 kini telah berkembang.


BERGABUNG BERSAMA RAJA PULSA MURAH 2016
MITRA MENUJU SUKSES
Daftar Raja Pulsa Murah

Subscribe to receive free email updates: